Aku harus siap UN !!!

Assalamualaikum.wr.wb

Haduw.... besok tanggal 29 Maret 2010 saya menghadapi UN ( Ujian Nasional). Mau tidak mau saya harus siap. Siap di sini tidak hanya siap ilmu tapi juga saya harus juga siap mental dan siap kesehatan.

Jangan sampai besok pada hari H-nya tiba-tiba mental saya DOWN, badan saya sakit. Itu pasti akan mengganggu proses mengerjakan soal pasti.

Saya telah berusaha semaksimal mungkin ( mungkin), untuk menghadapi UN, yang bagi sebagian orang ini adalah menjadi MOMOK.

Sebelum menghadapi UN saya juga telah mengikuti TPM ( Tes Pendalaman Materi), ya... walupun hasilnya kurang baek... cuma berada di rnk sedang-sedang saja... Saya berharap dalam UN nanti bisa masuk 10 Besar se sekolahan.

Semoga saya dan temen-temen se-Indonesia bisa sukses menempuh UN nanti... Amin...

Wassalamualaikum.wr.wb
Blogku adalah ladang uangku

Related Posts by Categories



what is new today