Kegiatan Pramuka Di sekolah Ku


السلام عليكم


Alhamdulillah saya masih bisa memostingkan sebuah artikel. Artikel ini sengaja saya tulisa kembali untuk mengikuti kontes. Pada postingan ini saya akan membahas tentang kegiatan PRAMUKA . Siapa sih yang tidak kenal dengan kegiatan ini. Gerakan yang pertama kali di perkenalkan oleh Lord Bodden Powell sudah lama berada di Indonesia.

Sekarang membahas tentang PRAMUKA dismp. Kegiatan ini termasuk kegiatan andalah di sekolah saya. Saya sendiri ikut aktif dalam kegiatan pramuka. Saya mengikuti organisasi DP ( Dewan Penggalang). Organisasi ini diikuti oleh anak-anak siswa kelas 8 yang di saring dengan berbagai tes. Agar kelak bisa membimbing adik-adiknya.

Berikut ini saya hadirkan foto-foto pada saat kemah angkatan DP saya di Kalikuning:







Tadi sekilas gambar pada saat perkemahan di daerah Kalikuning. Saya rasa kegiatan ini harus terus di adakan selama sekolah ini masih berdiri. Karena kegiatan ini sangat mendidik siswa untuk hidup mandiri, dan menanamkan rasa kegotong-royongan bagi sesama. Saya rasa itu semua sudah cukup.

Wassalamualaikum.wr.wb Blogku adalah ladang uangku

Related Posts by Categories



what is new today