Ponsel Nokia E72 NAM Segera Memasuki Masa Pre-Order Di Amazon Dengan Harga 469 USD

nokia-e72-amazon-preorder

Bukanlah hal sulit menemukan pengguna Nokia yang percaya ponsel Nokia E72 yang merupakan perangkat S60 terbaik (atau paling tidak perangkat terbaik pada masanya) yang Nokia pernah produksi selama ini. Dengan begitu, yang pasti akan jadi harapan bagi E72 pada tingkatan yang tinggi.

Ketidaksabaran untuk rilis ritel juga di tingkatan tinggi tersebut, kebetulan memang, dengan demikian publik di Amerika akan senang menyaksikan kalau Amazon kini membuka pemasaran untuk versi wilayah Amerika Utara atas jajaran produk ponsel “zodium black” yang per unitnya dibandrol seharga 469 USD atau sekitar 4,7 juta rupiah ini dengan tanpa tanggal rilis, sehingga dengan begitu itu tampaknya masih dipertanyakan kapan ini akan benar-benar di pasarkan nantinya.

Semua hal yang perlu dipertimbangkan, bukan hanya harga yang buruk untuk sebuah telepon tanpa merek dari kemampuan perangkat E72 melainkan saat memikirkan seberapa mudahnya telah menemukan kesepakatan luar biasa tasa produk-produk Nokia di wilayah Amerika Utara seputar interwebs tahun ini. Tampaknya ponsel model tersebut masih bisa memberikan beberapa pembeli potensial. Bayangkan saja jika itu adalah ponsel seharga 299 USD atau sekitar 3 juta rupiah per unitnya ?


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today