Ponsel Nokia 6216 Classic, Desain Klasik Berteknologi Masa Kini

Ternyata kecanggihan ponsel-ponsel Nokia, tak menghilangkan jejak dari generasi-generasi sebelumnya. Mencoba memberikan sentuhan klasik pada ponsel barunya, bisa jadi membuat Nokia keluar dari arus perkembangan ponsel yang saat ini mengemban desain-desain futuristik. Tapi jangan salah, sekalipun kelihatannya klasik, ponsel ini menawarkan kecanggihan yang bisa dibilang masih ngetren di jaman sekarang ini. Ingin tau spesifikasinya seperti apa? Ayo silahkan intip infonya berikut ini.

Ponsel yang berukuran 114.7 x 41.7 x 14.5 mm dan memiliki berat 88 gram ini, ternyata dapat menampung data di phonebook Anda berkapasitas 2000 account, selain itu ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera 2 megapixel dan stereo FM Radio. Jika Anda senang berselancar di dunia maya, ponsel ini sudah mendukung jaringan GPRS dan EDGE juga.

Untuk konektivitasnya, ponsel ini sudah diintegrasikan dengan Bluetooth, miniUSB dan microSD. Selain itu sudah ditanamkan memori internal berkapasitas 22MB. Yang cukup menarik, ponsel ini ternyat sudah mendukung 3G. Untuk daya tahannya sendiri, ponsel ini dapat bertahan selama 300 jam saat stand by dan 3 jam 20 menit saat bicara. Wah, cukup lengkap juga ya. Anda tertarik memilikinya? Sayang sekali belum dijelaskan berapa harga yang dipatok jika Anda tertarik memiliki ponsel dengan desain klasik ini.


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today