Nokia Umumkan Ponsel Penuh Sentuhan Dengan Harga yang Terjangkau

Sebagai produsen ponsel terkenal di dunia, tampaknya Nokia tidak tinggal diam dan tak mau kalah dengan produsen ponsel pesaingnya seperti Sony Erickson, Motorolla, dan lain-lain. Berkaitan dengan itu, baru-baru ini pihak Nokia telah mengumumkan produk terbarunya yaitu N5230. Ponsel ini dirancang bagi Anda yang berjiwa aktif dan yang suka hiburan. Dengan harga yang terjangkau merupakan suatu alternatif yang terbaik bagi Anda.

Usut punya usut, perangkat ponsel yang baru diperkenalkan tersebut hampir bisa dikatakan mirip dengan produk ponsel sebelumnya yang terkenal itu yaitu Nokia 5800 XpressMusic yang diantaranya seperti adanya pemutar musik dan video, navigasi 3D pada A-GPS, layanan Ovi dan lain-lain. Namun pada ponsel N5230 ini, ternyata ada sejumlah fitur yang berbeda yaitu kamera yang hanya 2 megapiksel atau lebih rendah dengan fitur yang dimiliki N5800 XpressMusic yang sudah berkamera 3 megapiksel. Selain itu, yang membedakan dengan fitur yang dimiliki N5800 XpressMesic adalah ketidak adaan perangkat Wi-Fi pada ponsel N5230 ini. Dan skin pembalutnya, tersedia dalam beberapa warna pilihan yang berbeda.

Untuk pasaran di Uni Eropa, rencananya ponsel N5230 ini akan dipasarkan seharga 149 Euro atau sekitar 2,16 juta rupiah. Dan ponsel ini akan segera beredar dipasaran pada kwartal keempat atau akhir tahun 2009 ini. Sementara itu, satu versi lagi akan meliputi WCDMA 850/1900 yang diperuntukkan untuk jaringan 3G di wilayah Amerika Utara. Sedangkan semua versi juga berfitur GSM guad-band.


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today