Ponsel Nokia 6700 Classic Gold Edition, Kemewahan Di Balik Harga Yang Terjangkau

Loading ... Loading ...

nokia-6700-classic-gold-edition

Sejak kehadirannya beberapa waktu yang lalu, Nokia 6700 Classic telah memberi nuansa tersendiri pada jajaran perangkat handset berkelas. Dan kini berkat sentuhan terbaru dari perancang berkelas pula, diperkenalkanlah beberapa generasi berikutnya yaitu Nokia 6700 classic Gold Edition yang dilapisi dengan emas 18-karat dan Nokia 8800 Gold Arte yang dibalut dengan warna hijau yang membuat iri siapa saja yang melihatnya.

Nokia 6700 Classic Gold Edition hadir dalam 2 warna berbeda. Yang satu berwarna putih pada bagian depan dan belakang, sedangkan yang lainnya berwarna emas (tidak semuanya dilapisi emas).

Pada bagian dalam perangkat, hanya terdapat sedikit perubahan saja. Dengan begitu, Anda masih bisa menjumpai fitur kamera 5MP terbaik di pasaran, koneksi 3G tercepat dan built-in GPS. Perangkat Nokia 6700 Classic Gold Edition beroperasi menggunakan S40 dan yang mengejutkan ternyata perangkat yang satu ini memiliki dimensi dan berat yang sama yaitu 109,8 x 45 x 11,2 mm dan 116,5 g.

Untuk meningkatkan rasio pemasarannya, Nokia melengkapi perangkat ini dengan keberadaan tas kulit, tali, kartu microSD 8GB dan memperoleh ijin penggunaan navigasi Nokia Maps selama 30 hari. Tidak ada desk stand dan handset dengan kabel tunggal. Dan ini tentunya tidak seperti Nokia 8800 Gold Arte yang hadir dengan hanya satu bluetooth saja. Namun demikian, Nokia 6700 classic Gold Edition telah menawarkan spesifikasi lebih baik daripada Gold Arte, bahkan jika tidak memiliki trim kulit.

Mengenai pemasarannya, direncanakan Nokia 6700 Classic Gold Edition akan mulai dipasarkan kuartal pertama tahun 2010 mendatang dengan bandrol harga sebesar 370 Euro (545 USD atau sekitar 5,5 rupiah) sebelum pajak dan subsidi. Hm, berminatkah Anda?


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today