Ponsel Sony Ericsson Kurara Mampu Sajikan Fitur Video HD

se_kurara

Anda mungkin sedikit banyak telah mengetahui tentang keberadaan perangkat Sony Ericsson Kurara yang mengusung fitur video HD yang akan datang.

Berdasarkan informasi yang beredar, Sony Ericsson Kurara merupakan perangkat Smartphone yang berplatform Symbian S60 5th Edition. Dan ini tentunya mirip dengan perangkat Sony Ericsson Satio sebelumnya. Selain itu, juga dilengkapi fitur kamera 8MP dengan memiliki kemampuan video HD yang luar biasa. Jika Anda menebak kalau perangkat ini mampu melakukan perekaman video dengan kecepatan 720p, maka tebakan Anda adalah benar adanya.

Dengan kemampuan tersebut, akan menempatkan Sony Ericsson Kurara mampu bersaing dengan Samsung i8910 OmniaHD. Kamera 12MP dan mampu merekam video dengan kecepatan 720p merupakan rata-rata kemampuan yang biasa diusung fitur perangkat saat ini. Bagaimanapun juga hal ini sebagai pertanda bagus atas perubahan pada Sony Ericsson ini. Dan perangkat ponsel tersebut terkenal karena mampu melakukan perekaman video pada resolusi lebih rendah.

Belum lagi kalau perangkat yang satu ini memiliki audio jack 3.5mm standar dan microUSB port. Bahkan kini Sony Ericsson tampaknya telah benar-benar berupaya keras berkerja sama dengan produsen lain yang memang telah menggunakan port aksesoris standar.

Hm, lalu bagaimana kiprah dari perangkat Sony Ericsson Kurara ini selanjutnya? Kita Lihat saja nanti.


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today