Ponsel Nokia E52, Ponsel Dengan Fitur Nyaris Smartphone

Tak pernah berhenti berkreasi demi menjadikan penghubung komunikasi, itulah yang selalu dijabani oleh tim Nokia. Kali ini sepertinya dengan ponsel berdesain yang cukup simple dan minimalis, tapi mencoba memberikan penawaran fitur yang siap menggiurkan hati Anda. Masih belum kenal dengan Nokia E52? Mari kita tilik spesifikasinya berikut ini. Siapa tau ponsel ini justru akan menjadi pengganti ponsel Anda saat ini. Who knows.

Datang ke hadapan kita yaitu ponsel Nokia E52 yang mengemban teknologi canggih yang saat ini sedang gencar-gencarnya diperbincangkan. Apa yang terkandung di dalamnya. Di ponsel yang berukuran 116 x 49 x 9.9 mm dan berat sekitar 98 gram ini, Anda bisa menemukan teknologi GPRS, HSCSD, HSPDA, 10.2 Mbps, HSUPA, 2 Mbps serta Wi-Fi 802.11 b/g, yang siap mengantarkan Anda untuk bisa go online dimana saja Anda berada.

Jangan lupa untuk menyimpan momen-momen berharga Anda dengan mendokumentasikannya melalui kamera 3.2 Megapixel ataupun meng-capturenya dalam bentuk video yang sudah built-in di dalam ponsel ini. Selain itu Anda juga dapat memindahkan foto-foto Anda dari ponsel ke komputer Anda melalui kabel microUSB 2.0, ataupun Bluetooth 2.0A2DP. Ponsel ini memiliki memori internal 60 Mb dengan dukungan microSD yang dapat mencapai 16Gb.

Ponsel canggih ini memiliki sistem operasi Symbian OS, S60 rel 3.2, dan CPU ARM 11 600 MHz. Selain itu Anda juga dapat mendengarkan radio melalui Stereo FM. Ternyata selain dari fitur di atas, Anda juga dapat berkelana di jalanan tanpa harus salah jalan, karena ponsel ini sudah dilengkapi fitur GPS dengan aplikasi Nokia Maps 3.0 dan digital compass yang sudah ditanam di dalamnya. Wow, keren juga ya!

Bagaimana dengan ketahanan baterei? Di sini Anda dapat menggunakan ponsel Anda selama 8 jam ketika Anda berbicara, 18 jam ketika Anda mendengarkan musik ataupun sekitar 672 jam pada waktu siaga yaitu kurang lebih 28 hari. Wiiiihh…canggih…canggih…dan cukup tahan lama yah. Patut kita acungkan jempol ponsel yang satu ini. Sayangnya ponsel ini masih setingkat di bawah smartphone, mungkin bisa jadi ini generasi awal dari smartphone yang ingin Nokia rilis. Untuk soal harga, memang belum dijelaskan. Tapi semoga saja harga dari ponsel ini terpaut jauh dari harga smartphone karena kalau harganya cukup mahal tentu orang-orang akan lebih memilih smartphone ketimbang ponsel yang satu ini.

Related Posts by Categories



what is new today