Surat cinta dari hati untukmu gan!

Silaken simak isinya dan mudah2an agan dapat menimba makna di balik gambar ini, cekidot
Spoiler for hati:
Quote:
hai, saya hati mu, tau ga, saya sungguh mencintaimu dalam 9 hal
Spoiler for hati:
Quote:
akulah yg menyediakan vitamin dan mineral untukmu , tanpa aku, kamu ga akan kuat menjalani hari2mu
Spoiler for hati:
Quote:
aku lah yg membersihkan makananmu
Spoiler for hati:
Quote:
akulah yg membersihkanmu dari hal jahat
Spoiler for hati:
Quote:
aku menyimpan energi kek beterai, tanpaku kamu bisa koma!!
Spoiler for hati:
Quote:
aku membuatkan protein baru untukmu, tanpaku kamu ga akan tumbuh normal
Spoiler for hati:
Quote:
aku membuang dan memfilter racun dari udara luar, tanpaku kamu akan keracunan!
Spoiler for hati:
Quote:
aku membantu melindungimu dari virus
Spoiler for hati:
Quote:
itulah mengapa aku sangat menyayangimu, apakah kamu menyayangiku juga???
Spoiler for hati:
Quote:
janganlah minum minuman keras
Spoiler for hati:
Quote:
hati-hatilah saat memilih dan meminum obat
Spoiler for hati:
Quote:
hati-hati dengan spray parfum dsb nya
Spoiler for hati:
Quote:
hati-hati menjaga kulitmu
Spoiler for hati:
Quote:
berhati-hatilah
Spoiler for hati:
Quote:
skrg kamu tahu betapa aku menyayangimu, aku mohon kamu sayangi aku juga, dari teman terbaikmu dan yang slalu menyayangimu, hati

Gimana gan? andai hati bisa berbicara dan mengirim surat cinta ke agan, pasti dia akan bilang kek hal di atas. Makanya gan, jagalah hati, jangan kau kotori, jagalah hati, lentera hidup ini


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today