Komik Anti Junker Kaskus

Talking Komik Anti Junker Kaskus

Sekian lamanya gw gk ngomik, akhirnya memulai lagi. Komik ini dilatarbelakangi dgn makin maraknya junker2 mania di dunia per-kaskus-an. Moga ada manfaatnya, agar kita2 berusaha memberikan komen terbaik dgn gk menjadi junker. Nih komik gw ambil dari skrinsut2 film yg berjudul "We Were Soldier". Gw parodikan, moga menghibur agan2 semua.
Quote:
- Komik ini tidak berisikan BB+ cuma agak DP dikit. Mohon agan2 yg pecinta BB tidak kecewa setelah melihatnya.
- Mohon maaf jika ada kata2 yg menyinggung pihak manapun, hanya sekedar hiburan.
- Khususon kpd om Mel Gibson, mhn maaf kl filmnya gw jadiin komik kyk gini. Jgn marah om, gw salah satu fans berat ente.
- Jika agan2 puas, mohon di rate dan TS dgn senang hati menerima paket cendol dari agan2 semua, dgn senyum semanis-manisnya.
- Jika agan2 kagak puas, tongkrongin aja lg trit2 komik gw yg lainnya, moga lain kali agan yg gantian tersenyum manis melihatnya.
- Ucapan terimakasih buat momod2 yg baek hati dan tidak sombong, yg udah ngasih tumpangan gw bikin trit di sini, senior2 kaskus yg udah ngasih motivasi agar gw buat komik lg, terutama om Odla, om Adits dan om Rendinourman. Thanks jg buat semua anggota COP dan agan2 semua yg udah mau mampir di trit gw ini!!
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:



Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today