Film Kartun Karya Anak Indonesia yang akan menggeser UPIN IPIN!

hmmm mudah2an g soalnya saya sudah membiasakan search before posting.

Spoiler for Search Before Posting:


sesuai dengan judulnya tretnya diatas, ini dia film kartun karya anak bangsa yang akan menggeser Upin Ipin ditelevisi!

ini dia filmnya
Spoiler for Kabayan Liplap:


ini sedikit deskripsi tentang filmnya : Namaku Kabayan, aku lahir dan dibesarkan disebuah desa kecil yang indah dan nyaman yaitu Singaparna. sebagai anak Indonesia, aku sangat mencintai kesenian dan budaya dari negeri sendiri. alat musik tradisional yang aku kuasai adalah calung.
Aku mempunyai sahabat bernama Liplap (kunang-kunang).



Kemanapun aku pergi, pasti ada Liplap yang menemani. Liplap sering memberiku semangat jika aku sedang merasa putus asa. Dia juga yang mengingatkan ku jika terkadang aku khilaf dan berbuat salah. Liplap benar-benar sahabat terbaikku. Ssst… tapi jangan bilang siapa-siapa ya, cuma aku yang bisa melihat Lilpap. He..he..he…

Selain Liplap,
Aku mempunyai banyak teman sebaya di Singaparna. Mereka berasal dari suku dan daerah yang berbeda. Mereka antara lain: Sami, Naya dan Ling ling. Mereka juga teman-teman terbaikku.



ini temanku Sami. Dia berasal dari Papua. Orangnya lucu, berambul ikal dan doyan makan. he..he..he... sama sepertiku... Sami pandai bermain tifa.



kalau yang ini namanya Naya. Dia berasal dari Kalimantan. kecil-kecil begini Naya jago main Sampe (sejenis gitar khas suku Dayak). O ya... jangan coba-coba menjahili Naya ya, bisa-bisa dia akan mengeluarkan jurus puntaunya. he...he..he...



Nah... ini temanku yang paling cantik. Ya iya lah... cuma dia satu-satunya perempuan diantara kami. Namanya Lingling. Dia keturunan Tionghoa. Lingling punya suara yang merdu sekali kalau sedang nyanyi.

Kami semua selalu bermain bersama, berpetualang bersama dan mencoba memecahkan masalah bersama-sama. Mau tau tentang berbagai pengalaman kami?
Kalian bisa tonton di TVRI setiap hari sabtu dan minggu pukul 07.45 dan 18.45 WIB. jangan lupa nonton ya... Dijamin seru deh…

Jika kalian mau tau lebih banyak tentang aku dan sahabat-sahabatku. Silahkan kunjungi alamat ini www.kabayanliplap.com

aku tunggu ya...


ini Movie Trailernya :
nah gimana lebih keren dari Upin Ipin bukan! lebih baik nonton hasil karya anak bangsa Indonesia!

kalo yang berkenan tolong dong lempar yang ijo2.
jangan dikasih ini

NB : Jangan sampe tenggelem ya gan, biar semua pada tau.

Sumber : Klik Blogku adalah ladang uangku

Related Posts by Categories



what is new today