Sony Ericsson Satio, Ponsel Kamera Pertama 12,1 Megapixel


[Techno & Mobile, Jakarta] Tensi persaingan antar produsen ponsel kenamaan terus bergulir. Belakangan pemain lama Sony Ericsson mengenalkan prodok barunya, yaitu Sony Ericsson Satio dengan resolusi hasil foto sebesar 12,1 megapixel. Produk ini merupakan ponsel kamera dengan resolusi tertinggi untuk kali pertamanya diperkenalkan di Indonesia dengan dilengkapi xenon dan LED flash.

Satio dibuat dalam ukuran cukup besar. Untuk mengurangi ketebalan dan beratnya, Satio menyembunyikan kamera kedalam mekanisme slider yang hanya menutupi kameranya saja. Dengan 12 MP, SE Satio menjanjikan kualitas gambar yang sangat mumpuni dengan resolusi max 4000 x 3000 pixel. Fitur untuk kamera juga cukup lengkap seperti face or smile detection, panorama mode dan Touch capture, serta sudah mengijinkan geo-tagging.

Sony Ericsson Satio dilengkapi dengan Bluetooth 2.0 A2DP, dan perangkat Wi-fi. Transfer data juga bisa dilakukan lewat microSD cards. Koneksi internet pada ponsel ini sudah support 3G dengan kecepatan transfer data hingga 7.2 Mbps HSDPA dan 3.6 Mbps HSUPA, bergantung pada jaringan yang disediakan oleh operator seluler. Web browser juga full support Flash Video dan Java. Satio hadir dengan pilihan warna Black, Silver, dan Bordeaux.


Sumber: http://technomobile.wordpress.com/2009/12/14/sony-ericsson-satio-ponsel-kamera-pertama-121-megapixel/

Related Posts by Categories



what is new today