Srimulyani di copot???


Istana membantah adanya kesepakatan dengan Bakrie/Ical/Golkar..

Sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3168784

Sebelumnya...

Kubu Ical Bantah Ada Deal dengan SBY Copot Sri Mulyani
Fitraya Ramadhanny - detikNews


Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie disebut-sebut bersepakat dengan Presiden SBY untuk mencopot Menteri Keuangan Sri Mulyani pada Februari 2010 terkait kasus Bank Century. Kubu Ical membantah.

"Pak Ical tidak pernah membahas itu (pencopotan Menkeu). Pak Ical fokus pada agenda konsolidasi organisasi sampai Juni 2010," kata Wasekjen DPP Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa kepada detikcom, Senin (18/1/2010).

Kesepakatan Ical dan SBY disebut-sebut terjadi pada Minggu (17/1/2010) kemarin. Namun menurut Lalu, Ical disibukkan dengan agenda partai sepanjang akhir pekan lalu.

"Pak Ical dari sejak Sabtu (16/1/2010) ada di Aceh, terus lanjut ke Medan. Agendanya pelantikan Ketua DPD Partai Golkar. Dari situ ke Lampung, penobatan sebagai tokoh adat," jelas Lalu.

Bagaimana dengan deal melalui telepon? "Tidak ada seperti itu," jawab Lalu. Lalu Mara mengaku belum mengetahui kegiatan Ical untuk hari ini.

Sumber:
http://www.detiknews..com/read/2010/...yani?991101605

wah dibantah langsung sama Aburizal Bakrie... sapa yg bener neeh

sebelumnya....

Kesepakatan SBY-Ical: Sri Mulyani Dicopot Februari
Fitraya Ramadhanny - detikNews


Jakarta - Hawa kisruh Bank Century semakin panas. Presiden SBY telah bersepakat dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk mencopot Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sri Mulyani akan dicopot Februari 2010 mendatang.

Seperti dilansir Jakarta Post, Senin (18/1/2010), seorang petinggi Golkar yang dekat dengan Ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie mengatakan pada Minggu (17/1/2010) kemarin, Presiden SBY telah bersepakat dengan Ical untuk mencopot Menkeu Sri Mulyani. Calon penggantinya adalah Kepala Badan Kebijakan Fiskal Anggito Abimanyu.

Anggito yang merupakan calon Wakil Menkeu, dinilai tepat untuk menggantikan Sri Mulyani. Anggito dekat dengan Ical sekaligus juga dekat dengan Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Sumber lain menyebutkan, salah satu alasan Istana mengamini rencana pencopotan ini adalah kekecewaan SBY terhadap Sri Mulyani. Dia dianggap lalai berkonsultasi kepada SBY mengenai rencana bailout Bank Century pada November 2008 lalu. Meski demikian Sri Mulyani mengatakan di depan Pansus dia telah melaporkan semua kebijakannya.

Sumber:
http://www.detiknews..com/read/2010/...uari?991101605

Mohon maaf sebelumnya pada agan2, tidak ada maksud REPOST, tapi pada saat posting sudah ada 3 TS yang serupa

Related Posts by Categories



what is new today