Ponsel Samsung CorbyPRO Tampil Sebagai Genio Slide di Inggris

samsung_colbypro

Genio dalam bahasa Inggris berarti Genius. Siring kehadirannya di Inggris, Samsung B5310 CorbyPRO atau lebih tepatnya Samsung Genio Slide ini sudah habis terjual di situs Inggris Vodafone. Dengan keyboard QWERTY geser samping dan Fashion Jackets, ponsel Samsung Genio Slide terbaru ini adalah ponsel trendi berkemampuan texter untuk orang-orang berduit.
Samsung B5310 Genio Slide atau CorbyPRO, adalah ponsel terbaik dari jajaran ponsel Corby dan Genio. Ponsel ini telah mendukung dual-band 3G dengan 7.2Mbps, Wi-Fi, GPS dan dukungan DivX yang benar-benar membedakannya dari seluruh jajaran Corby yang lain.
Kehadiran ponsel ini ditandai dengan adanya keyboard QWERTY geser samping tentunya. Sedangkan yang lainnya tidak ada yang terlalu mengejutkan seperti keberadaan layar sentuh QVGA 2.8″ (meskipun akan lebih resistif, dan bukannya kapasitif seperti biasanya), kamera fokus 3MP, slot untuk kartu microSD hingga 16GB, document viewer , Bluetooth 2.1 dengan A2DP, audio jack 3.5mm dan port microUSB.
Samsung Genio Slide ini tidak seperti ponsel Corby/Genio lainnya. Samsung B5310 Genio juga dilengkapi dengan Fashion Jaket yang berfungsi sebagai penutup baterai yang berubah yang memungkinkan Anda untuk cepat menyesuaikan perangkat ponsel Anda.
Bagi Anda yang berminat, Anda bisa mendapatkan Samsung Genio Slide ini, tanpa harus membayar perangkat ponselnya sambil memilih salah satu dari tiga tarif iuran berjangka waktu 2 tahun yaitu mulai dari 15 GBP atau 230 ribu rupiah per bulannya. Namun apabila jangka waktu selama 2 tahun sepertinya terlalu lama bagi Anda, tersedia pula pembayaran tarif iuran selama 18 bulan dan 12 bulan yang masing-masing mulai dari 20 GBP (305 ribu rupiah) dan 25 GBP (382 ribu rupiah) per bulannya.

Blogku adalah ladang uangku

Related Posts by Categories



what is new today