Nokia Rilis Versi Beta Dari Aplikasi Touch Image Exchange Gallery

nokia_touch_image

Seperti halnya dengan para developer di Nokia Beta Labs yang tidak mengenal istirahat, Nokia baru saja telah merilis versi beta awal dari aplikasi Nokia Image Exchange. Kehadiran aplikasi versi beta ini disertai dengan tambahan browsing gambar yang mengoptimalkan sentuhan terbaru yang kompatibel dengan perangkat smartphone yang ada.

Sudah lama sejak Foto Browser Nokia yang pertama muncul, aplikasi Nokia Image Exchange ternyata lebih dari sekedar sebuah galeri foto. Ada dua hal yang membuat Nokia Image Exchange terbaru ini unggul, yaitu:

  1. aplikasi tersebut dibuat dengan perangkat smartphone layar sentuh
  2. aplikasi ini dapat membantu Anda tidak hanya untuk melihat foto tapi juga dapat mempermudah proses upload ke account Facebook Anda.

Perlu diketahui bahwa user interface beserta fiturnya akan lebih ditingkatkan dalam versi final nantinya. Sebagai contoh, versi beta saat ini tidak memiliki dukungan accelerometer.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi baru ini, kunjungilah :

http://imageexchange.nokia.com/

Setelah itu jangan lupa untuk berbagi kesan-kesan Anda di bagian komentar.

Aplikasi Nokia Image Exchangeini sendiri telah diuji pada Nokia 5530, 5800 XpressMusic, N97 dan X6. Untuk selanjutnya aplikasi ini akan dioperasikan pada perangkat S60 layar sentuh yang lain. Jika perangkat ponsel Nokia yang Anda miliki tidak dilengkapi dengan layar sentuh atau bukan perangkat smartphone, Anda bisa mengunjungi layanan Ovi Store untuk versi yang lebih sesuai. Hm, selamat mencoba!

Related Posts by Categories



what is new today