[NEW] Frozen Burger from Tony Jack's

diambil dari surat pembaca gan
miris juga bacanya

judul surat pembaca aslinya
Toni Jack's Menyajikan Burger Tanpa Menggoreng Dahulu Daging
Jakarta - Pada tanggal 25 Januari 2010 saya bersama keluarga makan di Toni Jack's Cabang Gajah Mada Plaza sekitar pukul 20.15. Saya memesan Chese Burger.

Singkat cerita burger ready dan siap untuk disantap. Oleh karena saya sedang asyik menjaga anak yang sedang bermain ketika saya makan saya merasa aneh. Kenapa burger ini dingin. Pas saya liat ternyata daging burger tersebut mentah dan masih beku. Toni Jack's menyajikan tanpa menggoreng dahulu daging tersebut.

Ketika saya komplain mengenai daging mentah tersebut dari pihak Toni Jack's hanya cuek saja dan tidak menjawab apa pun. Spontan saya emosi dan dari pihak Toni Jack's hanya menjawab dengan kata-kata, "halahhh .. begini aza koq komplain sih ntar juga diganti baru koq, ini kan cuma lupa goreng aza sihh". nih pelayannya

Di mana profesionalitas dari pihak Toni Jack's. Apa tanggung jawab dari Toni Jack's mengenai hal ini. Saya meminta penjelasannya. Sekarang saya. Bisa jadi besok-besok orang lain pun menjadi korban daging-daging mentah yang disajikan Toni Jack's.

Chrisianti Lau
Jelambar Aladin,Jl.i No.72 Rt.007 Rw.05
jakarta Utara
Hp:08176847002

(msh/msh)

klo disajikan seperti ini kan enak juga
Spoiler for burger normal:




Spoiler for burger kaskus:
HT ane yang kedua
makasih Mimin dan MOmod atas atensinya


Blogku adalah ladang uangku

Related Posts by Categories



what is new today