NetFront 4.0, Mobile Browser Yang Lebih Cepat Bagi Handset Windows Mobile

netfront-4-0-browser-to-bring-more-speed-to-windows-mobile-2

Bisa dipastikan bahwa nama besar Windows Mobile memang sudah banyak berkiprah di industri ponsel dewasa ini. Berbagai aplikasi canggih juga ditanamkan di dalamnya demi mendukung kekuatan dari sistem opearsi besutan Microsoft tersebut.

Sebagai salah satu aplikasi mobile browser yang cukup populer di dunia, NetFront besutan Access juga telah cukup kompatibel di berbagai sistem operasi mobile saat ini, termasuk Windows Mobile. Saat ini NetFront sudah berada pada versi 3.5, namun tampaknya versi saat ini akan segera digantikan oleh generasi penerusnya yaitu versi 4.0 yang mana kabarnya memang dikhususkan untuk berjalan di sistem operasi Windows Mobile.

Access sendiri akan menambahkan beberapa fitur baru di browser NetFront for Windows Mobile. Generasi teranyar ini diharapkan akan segera tiba dalam waktu dekat dan akan dapat bekerja 20 kali lebih cepat dalam memproses JavaScript bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Perbaikan pada JavaScript ini, mengkombinasikannya dengan halaman web yang lebih rapih ketika digulirkan, animasi halaman web ketika diperbesar dan navigasi yang lebih mudah dari halaman web. Itulah yang akan ditingkatkan pada browser mobile ini. Access mengatakan bahwa hal itu membutuhkan waktu setidaknya 6 bulan untuk tiba di versi 4.0 dan terhitung mulai hari ini.”

Dengan kata lain, pengguna akan dapat mencoba browser ini nantinya dan bisa jadi menambah solusi untuk mengakses web mobile lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu kabarnya kini baru dibuat beberapa API bagi NetFront 4.0 yang mana menawarkan perusahaan jaringan nirkabel dan para produsen handset untuk mengupgrade versi NetFront 3.5 menjadi NetFront 4.0 nantinya. Tampaknya Access bertekad untuk membuktikan bahwa browser ini mampu menjadi kompetitor paling kuat dibandingkan Opera ataupun Bolt nantinya. Hmmm, kita tunggu saja.

Simpan & Bagi ke Teman:
Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today