mau tau gimana caranya mutusin ce cara paling bego......


neh postingan gw di forum apa gitu yang bahas hub co n ce.....

n akhirnya ditanggepin sinis banget....

salah gw juga bego banget salah forum

wakakaka nah sekarang gw

cuma buat nglucu aja



eh semua gw mw sharing sebuah metode gmana caranya mutusin pacar2 lo pada klo dah mulai rese, sok sempurna n suka ngatur. Lw mw putusin tp dy ga pernah mw........

buat tipe pacar kaya gini gampang aja....................

pertama-tama lw bawa psangan lo ke restoran junkfood terkemuka yang tiap kali makan bakal ngabisin duit skitar Rp.200.000an lah(yah kaya McB, QFC dll lah), trs pesen makanannya ayam goreng aja..... jangan burger

pesen ayam yang banyak dan minta dia yang bayarin semuanya tanpa dy ketahui sbelumnya. truz makanlah seperti perjaka ga laku akhirnya kimpoi.....

bernafsulah.....
bernafsulah.....

jangan pada pasangan lo, tp pada ayam yang lo makan.......

buatlah cara makan lo se-menjijikan mgkn didepan dy n pastikan psangan lo melihat semua kebobrokan mental lu(cuma pada saat itu loh, ga selamanya bobrok)

buat dy ill feel dengan pa yg dah lw buat........

kluarkan joke2 jorok n ga pantes saat makan seperti

"yank, kq sper_ _ qw persis kaya fla donat yang lagi kamu makan ya..."

atau

" cinta warna ayam goreng ini mirip kaya warna mencret aq td pgi negh!"

atau melakukan hal2 super jorok didepannya seperti ngupil diepannya trs lw jilat deh tuh upil(untuk trik ini lw hrs tahan hawa ngupil lw selama 2 hari untuk upil yang maksimal) atau lw garuk2 kelek lw trs lw cium baunya n lw sodorin baunya ke ce lo.........

trs stelah dy cukup illfill n eneg bgt, bunuhlah rasa sayangnya padamu dengan sendawa sekeras mgkn sambil bilang

"J..E..R..K..........ah..."

klo semua itu belum buat psangan lo bilang, " anjing lo, qt putus aj!", gw masih punya sequelnya...........

tenang aja.....

gw cukup gila untuk melanjutkan.........

jajajajajaja


OK2 gw lanjutin.........


setelah makan selesai mulailah kegiatan menjijikan seperti yg gw perintahkan
1. lw kumpulin tulang2 sisa perjuangan lo td+tulang sisa makanan psangan lo
(makanya gw td suruh lo td pesen ayam goreng biar ada tulangnya.)

2. minta plastik pada kasir untuk ngebungkus tulang2 tadi....
(misalnya psangan lo tanya buat apaan, jangan dijawab, pura2 sok serius n antusias aja)

3. ajak ce lo jalan2 muter2 mall yang cukup gede n terkenal. atau t4 tmen2nya biasa nongkrong....

gampang kan?

pasti dy lsg ngajak putus.......

sumpah deh.......




ket:
saat jalan di mall atau ktmua ma tmen2 deketnya. lw keluarkan jurus rahasia "tulang ayam".....
emutlah dan kunyahlah tulang sisa tadi dengan se-menjijikan mgkn didepan umum....
buatlah dia salah tingkah dengan tingkah lw.......
tawarin dia untuk juga ikut nyobain
"say, kmu mw ga(sambil menyodorkan tulang ayam yang baru saja keluar dari mulut lo yg rada berlendir)"
buat dy sangat tidak nyaman disamping lo,
push trs dy dengan hal2 yang membuat dy jijik dan emosi sampe dy blg

"mau lo apa c?qt putus aja klo lw menjijikan gni!!!!!"






nb. semua saran tadi lebih manjur klo lw sudah memulai kegiatan2 menjijikan sebelum hari-H........

gw akan kasih pada posting gw yg berikutnya..........


just for fun n, benar atau tidak, ampuh atau tidak, saya tidak tahu.......

minta yah kalo yang udah mampu kasih cendol........

Related Posts by Categories



what is new today