Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film

 jacki gitu...
Jackie chan selalu memainkan adegan berbahaya di setiap filmnya (kecuali Shinjuku Incident)


Hebatnya di setiap adegan berbahaya yg dia lakukan,beliau tidak pernah menggunakan stuntman,special effect,green screen atau apapun namanya(ane bukan orang film,jdi ga hafal gan )


Setelah memainkan kurang lebih 100 film dimana hampir di setiap film selalu ada adegan berbahaya ,Om jackie (mudah2an dia om ane beneran ) kerap gagal dalam melakukan adegan2nya..


Patah tulang,menjadi hal yg sangat biasa bahkan rutinitas di setiap filmnya :matabelo,Bukan hanya itu geger otak,sampai pendaharan otak dan hampir mati pernah ia alami(Tepatnya di film ARMOUR OF GOD),dan ia juga mengalami tuli di telinga kiri hingga sekarang dikarenakan kegagalan dalam adegannya(Hebatnya walau tuli,om Jackie menjadi penyanyi dan suaranya mangstab abisss)


Berikut ane tampilin video kegagalan2 dia dalam syuting film..
Cekidot gan (Bukan TOP 10 STUNTS TAPI TOP 10 INJURIES!)




Ga mungkin cz ini ane bikin sendiri threadnya(1000 %),,
Bila berkenan,bolehlah ane minta yg ijo2nya



gan,,

Maklum ane masih abu2 pisan,atau tolong dirate ***** ya gan dan sist

Related Posts by Categories



what is new today