Kompresi 9,5:1 Isi silinder 1493 cc Diameter x Langkah 75 x 84,5 Daya maksimum (hp/rpm) 115/6800 Torsi maksimum (kgm/rpm) 14,2/4600
Gear ratio 1 3,230 2 1,909 3 1,250 4 0,937 5 0,771 R 3,153 Final 4,058
Rem Depan Cakram berventilasi Belakang Cakram
Suspensi Depan Independent Mcpherson strut + stabilizer Belakang Independent Mcpherson strut + stabilizer
Panjang lebar tinggi (mm) 4270 x 1690 x 1385 Jarak sumbu roda (mm) 2500 Berat kosong (kg) 980 Radius putar (m) 4,8 Ukuran ban 185/60 R14 Kapasitas tanki (ltr) 45
Spoiler for Common Issues:
Bunyi-bunyian di belakang:
1. Kosongin bagasi, sapa tau bunyinya dari bagasi (termasuk ban serep) 2. Check karet stabilizer, ganti bila perlu 3. Check bagasi, siapa tau setelannya ga bener. 4. Check kaliper, klo da bunyi, tambah daging, or.. ganti kaliper baru... 5. Jangan percaya kalo disuruh ganti shock karena glutuk,, ngecek shock yang paling ampuh berdasarkan pantulannya,, dan tingkat kestabilan mobilnya,, kalo limbung bisa jadi shock udah minta lengser, dan cek juga kondisi ban, shock yang udah jelek membuat ban aus lebi cepet di sebagian sisi...