Google Tambahkan NYC Subway System Pada Google Maps Untuk Perangkat Mobile

transit-nyc

Bagi Anda yang akan bepergian ke New York dan menggunakan fasilitas kereta bawah tanah, sekarang jauh lebih mudah untuk membawa NYC subway map di saku Anda.

Beberapa minggu yang lalu pihak Google telah mengumumkan fitur Layer di Google Maps untuk BlackBerry, Windows Mobile, dan Symbian S60. Saat ini Google baru saja menambahkan sebuah layer yang melapisi rute NYC subway di peta. Dengan aplikasi baru ini, diharapkan bisa membantu Anda dengan cepat menavigasi sistem kereta bawah tanah New York City. Untuk melihat lapisan baru ini saat melihat peta New York City, cukup klik menu Layer dan kemudian menghidupkan layer Transit Lines.

Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan langkah-demi-langkah petunjuk arah transit publik dengan menggunakan menu “Get Directions”, dan kemudian memilih ikon public transit (angkutan umum). Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perbaruan untuk Google Transit di Amerika Serikat dan Eropa pada LatLong Google Blog.

Untuk men-download versi terbaru dari Google Maps untuk mobile dengan layers, kunjungi m.google.com /maps dari smartphone Anda.



Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today