Best Buy Mulai Install Aplikasi Google Mobile Pada Perangkat Ponsel Yang Dipasarkannya

bestbuy-logo

Best Buy menawarkan untuk menginstal aplikasi Google mobile pada perangkat smartphone yang dijual di toko-tokonya sebagai langkah pengecer elektronik untuk memikat para pembeli dan mengatasi persaingan.

Sebagai bagian dari perjanjian, rekan kerja di unit ritel seluler Best Buy akan memasang aplikasi Google mobile pada semua smartphone yang kompatibel melalui program “Walk Out Working”, yang merupakan setup smartphone yang bebas di pasaran.

Meskipun aplikasi Google mobile dapat dengan mudah didownload dari m.google.com, pengguna sering mendapatkan masalah karena mereka tidak memiliki hak handset atau data plan. Aplikasi Google mobile menawarkan pencarian lebih cepat pada situs Google dari ponsel manapun. Fitur utama termasuk pilihan untuk mencari Google tanpa harus menavigasi ke Internet dan pencarian dengan suara.

“Kita tahu bahwa para konsumen ingin smartphone dan mereka ingin menggunakan aplikasi. Tantangannya adalah bahwa masyarakat masih memerlukan bantuan untuk memahami apa yang tersedia bagi mereka dan bagaimana mereka dapat membawa dalam kehidupannya pada perangkat mereka,” Scott Moore, Wakil Direktur Pemasaran untuk Best Buy Mobile, mengatakan dalam sebuah pernyataannya.


Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today