Aion Indogamers



Server Online
Rate exp/drop: 2x




Spoiler for Guide Classes:


Ada empat kelas utama yang pemain dapat memilih dari ketika mereka menciptakan karakter baru: Warrior, Scout, Mage dan Priest. Setelah Anda telah mendapatkan pengalaman yang cukup, Anda akan dapat naik ke salah satu dari dua kelas khusus yang tersedia untuk kelas utama Anda.

Sementara kelas-kelas khusus ini memiliki peran didefinisikan dengan baik, jangan ragu untuk mencoba kelas-kelas yang berbeda untuk menemukan orang yang tepat untuk gaya bermainmu!

I. The Warrior
Menakutkan dan raksasa, sebuah cara Warrior ditemukan lebih melalui kekerasan dan ketahanan yang besar dari tipu daya dan tipu muslihat. Namun, jangan tertipu dengan berpikir bahwa Warriors yang bodoh atau yang berpikiran sederhana. A Warrior menanggung beban serangan dan dapat membalas dengan kekuatan dan kekuasaan yang luar biasa. Jangan gagal untuk menghargai apa tentara ini bisa lakukan untuk Anda atau kelompok Anda.
Sekali seorang prajurit yang acension menyelesaikan pencarian itu akan dapat memakai baju besi pelat setelah memilih untuk menjadi salah satu subclass berikut:

1. Templar

Memanggil Templar maestro pertahanan tidak akan jauh dari kebenaran, tetapi orang tidak boleh kesalahan satu-satunya tujuan: untuk menjadi karung tinju Atreian. Dengan mereka yang tinggi dan berbagai perisai pertahanan keterampilan, Templar juga dapat menimbulkan beberapa kerusakan serius pada lawan-lawan mereka. Tergantung pada situasi, Templar dapat swap pedang atau gada (dan perisai) untuk greatsword. Sementara kemampuan untuk menangani kerusakan mungkin lebih rendah bila dibandingkan dengan kelas lain, tidak bijaksana untuk mengabaikan Templar serangan kuat.

2. Gladiator

Gladiator adalah Daevas yang mengikuti Bintang Pedang. Mereka ahli memegang senjata paling huru-hara dan terutama mahir menggunakan polearms. Tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan berbagai keterampilan pertempuran sesuai dengan senjata masing-masing properti. Namun, daripada flamboyan teknik atau trik, mereka lebih suka untuk menyerang musuh dengan kekuatan dan ketepatan. Oleh karena itu, Gladiator mengungkapkan nilai sebenarnya dalam pertempuran jarak dekat. Mereka juga melakukan peran penting di sebagian besar legion.

II. The Scout
Jika Warrior adalah tentang grit, kekuasaan dan kekuatan semata-mata, maka keprihatinan itu sendiri Scout lebih dengan kecepatan, kelincahan dan kesadaran. Pengintai yang kompleks pria dan wanita yang membanggakan diri pada sentuhan lembut dan pendekatan yang diukur. Setelah mereka belajar inheren mereka kekuatan dan kelemahan, Scout bisa menjadi lawan tangguh.
Meskipun baja kulit tidak mengurangi kerusakan baik, kemampuan Scout untuk menghindari sebagian besar serangan membuat mereka sulit untuk memukul dan memungkinkan mereka untuk membalas dengan balasan yang menghancurkan.

1.Assassin

Assassin adalah membunuh spesialis yang mengikuti Bintang Kematian. Setelah bersembunyi itu sendiri, sebuah pendekatan diam-diam Assassin musuh dan bertujuan untuk titik-titik penting untuk menimbulkan kerusakan terbesar dalam waktu tercepat. Ini adalah salah satu merek dagang Assassin keterampilan tempur. Beberapa telah mengkritik Daevas kelas ini berdaya ambushing musuh atau menggunakan pisau beracun. Namun, Assassin diperlukan dalam legiun untuk peran infiltrasi, gangguan, pembunuhan, dan banyak lagi.

2. Ranger

Sebuah Ranger adalah Daeva dengan keterampilan memanah yang luar biasa. Tidak hanya dapat dengan ahli Ranger memegang sebuah busur, tetapi dapat membuat baik penggunaan pedang dan belati untuk pertempuran jarak dekat. Ranger juga seorang master dengan berbagai perangkap, sehingga keduanya lawan yang tangguh sendiri dan dihargai anggota grup manapun. Menjadi terampil dalam pendek dan serangan jarak jauh yang dikombinasikan dengan kemampuan untuk memanipulasi perangkap membuat Ranger mampu beradaptasi dengan mudah untuk hampir setiap situasi. Namun, panah dan terutama bahan perangkap dapat menjadi mahal, membuat Ranger salah satu kelas yang lebih mahal.

III. The Mage
Seorang Mage, sementara sangat kuat, dapat menjadi sangat rentan. Mereka mampu menghadapi keluar mengerikan, menakjubkan tingkat kerusakan di berbagai, sementara mengambil sedikit sebagai balasan. Mages memiliki unsur-unsur perintah di atas, memanggil mengamuk bola api dan rantai es terdingin untuk melampiaskan malapetaka di barisan musuh. Mereka bahkan dapat berbicara kepada planet yang hancur, memanggil sebagainya akar untuk mengikat musuh di tempat.
The mage dilengkapi dengan kain baju zirah, dan sementara tidak begitu lentur, itu memungkinkan kastor kemampuan untuk bergerak di medan perang mantra yang memperlambat dan, dalam beberapa kasus, bahkan menghentikan lawan-lawan mereka dalam jejak mereka. Ini memberi mereka kesempatan untuk membongkar dengan mantra yang menangani sejumlah besar kerusakan pada lawan mereka.

1. Sorcerer

Sorcerer adalah pengikut Daeva Bintang Sihir. Mereka dapat dengan bebas memegang kekuasaan yang merusak unsur-unsur alam: Earth, Wind, Fire, dan Air. Sorcerer adalah sarjana di hati, terbukti oleh spellbooks dan bola biasanya mereka membawa bersama mereka. Namun, item ini dapat berbahaya senjata di tangan mereka saat mereka membantu meningkatkan kekuatan Sorcerer.

2. Spiritmaster

Spiritmaster adalah yang lahir di bawah Daeva Bintang Spirits, dan mampu mengendalikan roh-roh Air, Api, Bumi, dan Wind. Hal ini dapat memanggil roh-roh tersebut untuk menyerang secara langsung, tetapi dapat juga menggunakan taktik yang tidak langsung seperti meminjam kekuatan roh untuk melemahkan musuh atau untuk menimbulkan rasa takut.

IV. The Priest
Akhirnya, Priest itu dapat dikatakan sebagai tulang punggung keberhasilan setiap kelompok. Kemampuan mereka untuk tetap hidup sekutu bahkan dalam keadaan mendesak tidak dapat diremehkan, dan Imam dapat benar-benar penting dalam kelompok-kelompok memastikan bertahan terhadap tantangan yang paling mendesak di Atreia. Siapa yang akan pergi ke medan perang tanpa Imam yang dapat dipercaya oleh sisi mereka?
Namun, jangan salah Imam kemampuan untuk menyembuhkan karena kurangnya pelanggaran. Sementara serangan mereka mantra dan huru-hara serangan masing-masing mungkin kurang dibandingkan dengan kelas-kelas lain, kombinasi dari dua dan kemampuan untuk menyembuhkan membuat Imam yang ulet dan pejuang efektif.

Chanter

Chanter dapat dijelaskan dalam dua kata: perintah dan keyakinan. Itu melatih tubuh dan pikiran untuk menjadi terampil dalam penyembuhan, menyerang, dan peningkatan sihir. Di samping kemampuan magis, ia juga memiliki keterampilan luar biasa yang melibatkan penggunaan staf. Para pelantun menggunakan mantra sihir untuk mengilhami semangat sekutu, dan karena itu dapat memperkuat kemampuan, itu adalah pusat pengumpulan selama pertempuran.

Cleric

Cleric adalah yang mengikuti Daeva Bintang Penyembuhan. Menggunakan kekuatan sihir untuk memperkuat tubuh dan untuk menyembuhkan luka-luka. Juga dapat memulihkan kehidupan dengan menggunakan mantra kebangkitan ketika Daeva jiwa dan tubuh terpisah. Selain untuk mendukung sekutu-sekutunya, juga mampu memegang gada dan perisai ketika pertempuran terjadi huru-hara.


Spoiler for System Requirements:

Aion Minimum Specifications:

Microsoft Windows XP SP2
2.8GHz CPU or equivalent
1GB RAM
ATI x700 or NVIDIA 5900 Ultra with 128MB RAM or higher
15GB hard disk space
DVD-ROM drive
Direct X 9.0c (6/2008 update)
Sound device
Broadband Internet connection


Aion Recommended Specifications:

Microsoft Windows XP SP2 / Vista
Dual Core CPU 2.0GHz or equivalent
2GB RAM
ATI x800 or / NVIDIA 6800 with 256MB RAM or higher
15GB hard disk space
DVD-ROM drive
Direct X 9.0c (6/2008 update)
Sound device
Broadband Internet connection


Registrasi ID
http://aion.indogamers.us:8080/

Link Download Lokal Bagi yang Belum Punya Clientnya
http://klikharga.com/aion/ credit:Aion IDGS

Group FB
http://www.facebook.com/group.php?gid=400452140586

Yang Jual Client Aion Idgs
Hiten 50rb
spidel 50rb
Official IDGS 120rb

Related Posts by Categories



what is new today