Dek Yusron Suka Berganti Rupa

Assalamualaikum.wr.wb


Lama rasanya tidak posting, soalnya q bingung apa yang mau q posting. Akhirnya saya postingkan, kenapa saya seing gonta-ganti template blog. Sebelum saya menjawab itu lihat tampilan blog saya sebelum-sebelumnya:



( tampilan blog saya dengan template magazine r.15)

( tampilan blog saya dengan template langit)


( tampilan dengan template minima yang saya modifikasi)

Setalah kamu melihat tampilan-tampilan blog saya sebelumnya pasti keren nomer 1 atau 2, tapi saya lebih suka dengan tampilan nomer tiga, karena walaupun kurang bagus, tapi perasaan saya lebih puas dengan template yang benar-benar saya modifikasi dari nol.

banyak yang saya modifikasi, diantaranya:

1. kotak komentar, saya rubah sedemikian rupa, dan saya beri emosi yahoonya

baca juga - cara pasang emotion green di kotak komentar atau

cara pasang emotion di kotak komentar

2. saya buat related post dengan tumbnail

baca juga yang  cara membuat related post

3. saya buat menu button diatasnya

4. saya pasang twitter update

baca juga yang cara ganti tampilan twitter

5. dan yang terpenting, saya pasang readmore

baca juga yang - cara membuat readmore

mungkin itu sedikit uraian dari saya, agar tidak banyak yang penasaran seperti kang imoel
yang sering mengkritik saya kenapa sering gonta-ganti rupa.

wassalamualaikum.wr.wb

Related Posts by Categories



what is new today