Award Spesial Untuk Temanku

New Update: Bagi Penerima Yang Baru...



Assalamualaikum.wr.wb

Alhamdulillah akhirnya saya bisa memosting ini,,, saya sejak dulu ingin membuat award bagi para temen-temen yang sudah mau berkunjung di blog saya ini. Hal yang membatasi ini semua karena saya kurang mahir akan desain grafisnya,,,

Akhirnya atas bantuan mas doyok, yang bersedia membantu saya untuk mendesainnya, untuk itu award ini:



KATA_ALTERNATIF




Award Ini Spesial Untuk:
  1. Mas Doyok
  2. Bang Imoel
  3. Yuzar
  4. Batdpunk
  5. Bang Yoyok
  6. Free Games
  7. Ekakom
  8. Jaya
  9. 54k1j0


Dan lagy... award ini boleh diberikan pada siapa saja...

Tapi Ingat Tanpa Mengubah Sedikitpun Kode Award Diatas...


bagi yang Ingin Mendapatkan Awardnya Harap Mencantumkan Blog/WEb anda disini:



Get your own LinkBox!



Semoga blogger Indonesia semakin maju,,,

Wassalamualaikum

Related Posts by Categories



what is new today