Rumah Dara di-banned di Malaysia

Juragan,
Ada yang udah denger gak, kalo Film Rumah Dara dibanned alias gak boleh tayang alias gak lulus sensor di Malaysia???
Ada konfirmasi langsung nih dari Mo Brothers, si empu nya yang bikin Film Rumah Dara. Nah, sayang sekali nih film yang January lalu udah bisa ditonton bareng sama KASKUSER di Indonesia gak bisa ditonton sama KASKUSER yang di Malaysia.
Cekidot Gan buat klarifikasi dari the Mo brothers ( Timo & Kimo) mengenai Banning of Rumah Dara aka Macabre di Malaysia (Khusus buat KASKUSER)

Quote:
"Sejauh ini informasi yg kita dapat , diperoleh dari para rekan produser/ distributor kami di Singapore ; Gorylah Pictures. Menurut mereka setelah dicoba (yg indonesian cut) untuk dimasukan ke Badan sensor Malaysia ( niatnya utk di distribusi disana) katanya tak lulus, namun setelah di potong dan dipotong lagi beberapa kali utk di "re-submit" ke badan sensor Malaysia, tetap tak lulus, akhirnya dibilang tak mungkin dimainkan disitu , karena salah satu thema ceritanya : Kanibalisme. Sangat disayangkan, padahal sebenarnya Kanibalisme itu hanyalah unsur sub-plot di film ini , dan themanya sendiri menurut kita adalah perjuangan Ladya dan CS utk berjuang menyelamatkan diri mereka dari tangan para psychopath di rumah itu . "

Sumber : Klik Disini

Related Posts by Categories



what is new today